oleh

Personil Polsek Baraka Melaksanakan Oprasi Yustisi Serta Mengsosialisasikan Perbup Enrekang No. 42 Tahun 2020

Tribratanewsenrekang.Com – Kanit Provos Polsek Baraka Bripka Untung bersama Anggota Jaga Regu I melaksanakan Oprasi yustisi di depan mako Polsek Baraka Jalan tentara pelajar No. 05 baraka, Kelurahan Tomenawa, kabupaten Enrekang bagi pengendara melintas tanpa memakai masker serta mengsosialisasi tentang Perbup Enrekang No.42 tahun 2020.
(Rabu,30/09/2020).


Dalam kegiatan tersebut Kanit Provos Bripka Untung mengsosialisasikan tentang Perbup Enrekang No.42 tahun 2020, tentang penegakan hukum sanksi kepada pelanggar Terhadap masyarakat yang tidak memakai masker berupa teguran lisan, kerja sosial dan di kenakan denda maka dari itu diharapkan dalam pelaksanaan giat tersebut warga dapat menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.(Ungkap Bripka Untung).

Saya sangat-sangat berterima kasih kepada Personil Polsek Baraka Polri khususnya yang telah mengsosialisakan Perbup Enrekang, sehingga saya tau aturan-aturan yang belaku di Kabupaten Enrekang serta peduli kepada masyarakat betapa pentingnya hidup sehat.(ungkap pelanggar).

Kapolsek Baraka AKP. Saparuddin. S mengarahkan Anggotanya Agar tak henti-hentinya memberikan himbau bagi masyarakat yang masih berkeliaran tanpa kenakan masker, Agar dapat memerangi atau memutus mata rantai dari Virus Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *