oleh

Personil Polsek Baraka Polres Enrekang Bersama TNI Dan SatPol PP Yang Tergabung Dalam Satgas Covid 19 Kecamatan Baraka Melaksanakan Patroli Malam

Tribratanewsenrekang.com. Apel Gabungan Personel Polsek Malua bersama TNI dan Satpol PP dan juga Tim Satgas PPKM Kecamatan Baraka, dalam rangka memberikan Himbauan kepada masyarakat yang melakukan kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 dengan Rute seputaran Wilayah Kecamatan Baraka. Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan diantaranya, TNI-Polri, Satpol PP Beserta Instansi terkait, Sabtu(25/09/2021).

Kapolsek Baraka IPTU Lukman,S.H., mengatakan Dalam pelaksanaan apel ini untuk melaksanakan patroli gabungan, kita laksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Baraka.

“Seperti yang kita ketahui untuk penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Baraka saat ini terjadi peningkatan sehingga dengan dilaksanakan patroli malam ini kita menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.” Ujar Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H.

Kapolsek Baraka memberikan arahan kepada Personel Gabungan bahwa sasaran Patroli yaitu tempat Hiburan malam dan cafe di wilayah kecamatan Malua, Disaat kita melaksanakan patroli menemukan kerumunan akan kita bubarkan tentunya dengan sikap humanis karena itu juga masyarakat kita.

Kapolsek Baraka IPTU Lukman, S.H. juga mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Virus Covid-19 dan juga tetap menjaga Kamtibmas di Kecamatan Baraka.

“Tujuan Patroli ini untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan. Termasuk membubarkan aktivitas warga yang berkerumun dan juga Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19 dan juga mencegah terjadinya Tindak Kriminal ” tegas Kapolsek Baraka IPTU Lukman ,S.H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.