oleh

Personil Polsek Maiwa Mendatangi Tkp Laka lantas

Tribratanewsenrekang.com —pada hari ini Selasa 8 Oktober 2019 Personil Polsek Maiwa Bripka Aidil bersama Briptu Heriadi Mendatangi Tkp Laka lantas di cakke Desa Botto malangga Kec. Maiwa, antara mobil truk Toyota Dyna Short dengan nomor plat DP 8907 KA yang dikemudikan oleh Hendrik, 22 tahun, pekerjaan mahasiswa, alamat Sillanang Mengkendek Kab. Toraja dengan sepeda motor Yamaha Fino (Tanpa plat) yang dikendarai oleh Per. Novi, 22 tahun, swasta, cakke desa botto malangga.

Kronologis kejadian tersebut menurut saksi yaitu Mobil truk yang kemudikan oleh Lel. Hendrik keluar dari dari lorong cakke desa botto malangga jalan Poros selanjutnya akan menuju Enrekang tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai oleh Per. Novi dari arah Enrekang agak kencang langsung menabrak mobil truk pada samping kanan (knalpot mobil), akibat dari tabrakan tersebut per. Novi mengalami luka bengkak pada pipi kanan dan keluar darah dari hidung.

Kapolsek Maiwa AKP TU’BA PATANGGU, SH berpesan kepada Masyarakat di Kec. Maiwa Untuk mematuhi peraturan lalu lintas, serta memakai helm saat ingin berkendara dan memakai spion pada kendaraanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *