oleh

Personil Sat Lantas Polres Enrekang Ajak Pengendara Meheningkan Cipta Di Jalan Sultan Hasanuddin

Tribratanewsenrekang.com – Sat Lantas Polres Enrekang mengajak para pengendara yang melintas di Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. kemarin Selasa (10/11/2020).

Secara serentak mengheningkan cipta di lakukan tepat pukul 08.15 Wita, Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H., dan Personil Sat Lantas Polres Enrekang serta Para pengendara yang melintas, berhenti menundukkan kepala sejenak selama 60 detik di iringi dengan suara sirine untuk mendoakan arwah para pahlawan, puluhan pengendara tampak diam menundukkan kepala sambil berdoa.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan, mengheningkan cipta selama 60 detik di laksanakan serentak seluruh indonesia, guna mengingat perjuangan para pahlawan.

“Tak hanya mengheningkan cipta untuk berdoa dan mengenang jasa para pahlawan kami juga membentangkan spanduk spanduk bertuliskan Pahlawanku Sepanjang Masa”, Kata AKP Abdul Azis, S.H.

“Kami berharap semangat perjuangan para pahlawan yang di lakukan para pahlawan pendahulu kita teladani untuk berjuang membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa”, tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *