oleh

Personil Sat Lantas Polres Gencarkan Sosialisasi Penggunaan Masker dengan Menempelkan Stiker Ke Mobil Dinas dengan Tulisan “Ayo Pakai Masker”

Tribratanewsenrekang.com – Sat Lantas Polres Enrekang Gencarkan Sosialisasi Penggunaan Masker dengan memasang stiker dengan tulisan “Ayo Pakai Masker” pada Mobil Dinas Patroli Sat Lantas Polres Enrekang. Sabtu (26/09/2020)

Kegiatan Tersebut dilakukan Untuk Menyadarkan warga Kabupaten Enrekang yang masih belum sadar akan bahaya dari penularan Covid 19 dengan tidak menggunakan masker.

“Masih banyaknya warga Kabupaten Enrekang pada saat keluar rumah tidak menggunakan Masker, padahal masker itu sangat penting untuk mencegah penularan Covid 19 selama pandemi ini” Ucap Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H.

Kasat Lantas Polres Enrekang Juga Menambahkan “Ini Adalah langkah – langkah yang kami ambil untuk memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah hukum Polres Enrekang”.

Kami himbau kepada masyarakat agar terus menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *