oleh

Personil Satpas Sat Lantas Polres Enrekang Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Ruang Satpas Polres Enrekang, Cegah Penyebaran Virus Covid 19

Tribratanewsenrekang.com – Antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan diseputaran ruang kerja. Selasa (29/09/2020).

Tempat pelayanan Sim menjadi sasaran utama penyemprotan desinfektan karena pelayanan publik tersebut merupakan pintu masuk bagi para masyarakat yang mungkin membawa Covid – 19 tanpa disadari oleh masyarakat itu sendiri.

Selain itu, sudut ruangan, loket loket pelayanan, dan ruang kerja personil juga dilakukan penyemprotan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap para personil.

Untuk diketahui oleh masyarakat umum juga selain penyemprotan desinfektan, Sat lantas Polres Enrekang juga menyediakan Antiseptic hand sanitizer untuk para personil dan masyarakat yang mengurus SIM.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan, “sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19, penyemprotan desinfektan kami lakukan di seluruh wilayah pelayanan publik maupun ruang kerja, selain itu kami juga menyediakan hand sanitizer.” Ungkapnya.

“dihimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penularan covid 19” tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *