oleh

Petugas Jaga Polsek Baraka Melaksanakan Patroli Blue Light

Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan tugas kita bersama, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan karena tanpa adanya masyarakat tidak akan bisa Polri menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga sebaliknya, seorang anggota Polri juga harus aktif turun dan hadir ditengah masyarakat untuk mengetahui setiap permasalahan yang terjadi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh petugas jaga Polsek Baraka mengantisipasi kejadian kriminalitas yang saat ini marak dibeberapa daerah, anggota Polsek Baraka melaksanakan patroli blue light di seputar wilayah hukum Polsek Baraka, Sabtu (27/06/2020) Pukul 23.00 Wita. Patroli malam hari ini sekaligus untuk memberikn himbauan pada masyarakat terkait antisipasi adanya orang asing yang kontrak atau berdomisili di lingkungan warga.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Baraka AKP Saparuddin, S mengatakan bahwa, ” kami bersama anggota setiap malamnya melaksanakan Patroli Blue Light di jalur-jalur protokol guna mencegah aksi kriminalitas serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku kriminalitas.”jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *