oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Enrekang Harapkan Anggota Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanewsenrekang.com – Menjadi kegiatan rutin personil Polsek Enrekang dalam memulai rutinitas sehari-hari, Apel pagi menjadi tolak ukur serta kegiatan untuk melakukan pengecekan personil Polri Polsek Enrekang.

Pagi ini, Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Enrekang AKP Anton SH., menekankan terkait peningkatan kewaspadaan personil Polsek Enrekang dalam menjalankan tugas sehari-hari mengingat tingginya tuntutan tugas Polri kedepan, Rabu (20/01/21).

Saat memberikan arahan, Kapolsek Enrekang mengharapkan agar seluruh personil senantiasa siap siaga menghadapi tuntutas tugas serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, khususnya kondisi alam yang saat ini sering terjadi bencana alam.

“ Agar seluruh personil tetap senantiasa mawas diri, mengingat tingkat kerawanan yang semakin meningkat “ ujarnya.

Dilanjutkan pula bahwa kondisi alam yang saat ini tidak menentu menuntut Polri harus bersiap menghadapi segala bentuk bencana.

“ Saat ini saudara-saudara di Sulbar sedang dalam kondisi bencana, maka dari itu kita harus senantiasa jaga diri dan mempersiapkan segalanya “ lanjut Kapolsek Enrekang.

Dalam kegiatan Apel tersebut, Personil Polsek Enrekang juga melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan dari dana personil Polsek Enrekang untuk selanjutnya diserahkan ke Posko bantuan Polres Enrekang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *