oleh

Pisah Sambut Kapolres Enrekang, Ini Pesan Kapolres Baru Dan Kapolres Lama

Tribratanewsenrekang.com — Pisah Sambut Kapolres Enrekang dari pejabat lama AKBP Ibrahim Aji S.IK ke pejabat baru AKBP Endon Nurcahyo S.IK berlangsung di Halaman Mapolres Enrekang, Selasa (12/11/2019).

Meskipun diguyur hujan, pelaksanaan pisah sambut tersebut tetap berlangsung khidmat dan penuh suka cita dengan persembahan Tari Paduppa oleh gabungan Polwan dan Bhayangkari Polres Enrekang serta disambut dengan Parade Pedang Pora.

Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo dalam sambutannya mengatakan bahwa akan meneruskan program program yang telah dijalankan oleh Kapolres lama.

“Terima kami sebagai keluarga baru Polres Enrekang. Apa yang telah dilakukan oleh Bapak Ibrahim Aji, kita akan kolaborasikan dengan program program Kapolri dan tentunya dengan bantuan rekan rekan sekalian” ucap Endon Nurcahyo.

“Terima Kasih kepada Bapak Ibrahim Aji, semoga di tempat yang baru di Kabupaten Pangkep Bapak semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT”, tuturnya.

Sementara itu, AKBP Ibrahim Aji yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pangkep di hadapan para personel dan tamu undangan mengungkapkan ungkapan terima kasihnya kepada segenap jajaran Polres Enrekang.

“Selama 2 tahun, 4 bulan, 19 hari kami bertugas di Polres Enrekang tentu ada salah dan kami mohon dimaafkan, serta personil yang ada di sini saat kami bertugas di enrekang bukan saya anggap sebagai bawahan tetapi saya anggap keluarga dan saudara” ungkap Ibrahim Aji.

“Kami berharap bahwa apa yang rekan rekan sekalian telah berikan kepada kami, juga diberikan kepada Kapolres Enrekang yang baru,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Ibrahim Aji mengimbau kepada seluruh jajaran Polres Enrekang agar tetap solid karena menurutnya soliditas di dalam adalah modal utama dalam melaksanakan tugas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *