oleh

Polisi Mitra Masyarakat

Tribratanewsenrekang.com — Kanit Binmas Polsek Curio Polres Enrekang Aiptu Tarompo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Curio Briptu Yunshar Melaksanakan kegiatan Sambang di Dusun Rogo Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan,jumat (6/9/19).

Dalam sambangnya Kanit Binmas Aiptu Tarompo memberikan arahan-arahan serta himbauan kepada warganya tentang bagaimana membangun keamanan dan ketertiban bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Disamping itu pula Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar sebagai ujung tombak di masyarakat mengharap kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak cepat terprovokasi oleh berita yg tidqk benar adanya/Hoax yang bisa menjadi sebab perpecahan dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Kapolsek Curio Polres Enrekang Iptu Hasruddin mengapresiasi apa yg dilakukan oleh personilnya tersebut.”Langkah-langkah dan pendekatan seperti inilah yg diharapkan pimpinan dalam mencegah masyarakat cepat terpengaruh oleh adanya berita Hoax yang sewaktu-waktu bisa menjadi bomerang pecahnya kesatuan di masyarakat”ujar Iptu Hasruddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *