oleh

Polres Enrekang dan PMII Kabupaten Enrekang Tahlil untuk 2 Mahasiswa UHO

Tribratanewsenrekang.com — Polres Enrekang dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Selasa (1/10/19) malam, melaksanakan tahlil serta doa bersama untuk mendoakan Randi dan Yusuf Kardawi, Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Sulawesi Tenggara yang wafat dalam aksi demo di depan kantor DPRD Kendari Sulawesi Tenggara.

kegiatan tahlil dan doa bersama yang berlangsung di halaman Mapolres Enrekang, di Pimpin lansung oleh Ustads Ulil Asmi yang di dampingi Kabag Ops Polres Enrekang Kompol Muhajir, Pejabat Utama Polres serta Pengurus cabang pergerakan mahasiswa islam indonesia Kabupaten Enrekang.

Sebelum tahlil dan doa bersama dilaksanakan, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK melalui Kabag Ops Polres Enrekang, mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya dua Mahasiswa UHO Kendari Sulawesi Tenggara yang wafat dalam aksi demo di depan kantor DPRD Kendari Sulawesi Tenggara.

”Semoga tahlil dan doa bersama ini diterima oleh Allah SWT serta amalnya sampai kepada almarhum. Untuk itu, keluarga besar Polri khususnya Polres Enrekang mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya dua Mahasiswa UHO tersebut,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *