oleh

Polres Enrekang Gelar Baksos PPKM Serentak Sebar Ratusan Paket Untuk Masyarakat Yang membutuhkan

Tribratanewsenrekang.com — Polri menggelar bakti sosial (Baksos) PPKM serentak di seluruh indonesia pada Sabtu(17/07/21) untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

Seperti yang terlihat, Polres Enrekang bersama Polsek jajaran melaksanakan apel pagi bersama di lapangan apel Polres Enrekang.

Pelaksanaan apel pagi kali ini bertujuan mengumpulkan seluruh personel untuk bersama-sama melaksanakan baksos Serentak Polres Enrekang di masa PPKM yang sebar ratusan paket untuk masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH selaku Kapolres Enrekang melepas para personel Polres Enrekang menuju titik yang telah ditentukan untuk pelaksanaan baksos.

Kapolres Enrekang mengatakan Polres Enrekang telah menyiapkan ratusan paket, kemudian akan di sebar di ratusan titik untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial berupa sembako itu menyasar penerima yakni anak yatim piatu, fakir miskin, kaum duafa dan pekerja tidak tetap serta masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” Ujarnya

Andi Sinjaya juga memastikaan kegiataan pembagian sembako tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti peneraapan jaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker.

selain itu, pemberian sembako itu juga dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah warga yang paling terdampak dari penyakit corona tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *