oleh

Polres Enrekang Melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Calon Binlat Penerimaan Calon Anggota Polri

Tribratanewsenrekang.com —Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK Melaksanakan sosialisasi penerimaan calon binlat Akpol (Taruna akademik polisi), bintara dan tamtama Polri Tingkat Polres Enrekang, Rabu (22/1/20). Bertempat di aula wirapratama Mapolres Enrekang.

Sosialisasi dan penjaringan calon Peserta Binlat dalam rangka penerimaan Polri tahun 2020. Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK di dampingi Kabag Sumda Polres Enrekang Kompol Musrat di hadiri oleh personil sumda dan puluhan siswa siswi SMA sederajat Kabupaten Enrekang.

Kegiatan tersebut untuk mencari peserta untuk di ikutkan dalam rangka binlat ( pembinaan dan pelatihan ) untuk mengikuti seleksi Akpol, bintara dan tamtama polri

“Sosialisasi dilaksanakan dengan sasaran siswa dan siswi kelas XII yang akan lulus sekolah sekaligus mendapatkan bimbingan dan pelatihan dari Polres Enrekang setelah melalui seleksi bagi yang berminat menjadi calon anggota Polri TA. 2020”, kata AKBP Endon Nurcahyo

Ditambahkan kapolres Enrekang, kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat menjaring calon anggota Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif guna mewujudkan SDM Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif.

“Kalau ada yang menjanjikan lulus tes Polisi, jangan percaya itu bohong. Harus percaya pada kemampuan diri sendiri dengan tekun rajin belajar dan berlatih”, tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *