oleh

Polres Enrekang Tindak Puluhan Motor Yang Gunakan Knalpot Racing di Malam Lebaran

Tribratanewsenrekang.com — Mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas di malam Idul Fitri H, Polres Entekang melaksanakan Operasi Anti Pekat (Penyakit masyarakat), Kamis (13/05/21), diwilayah hukum Polres Enrekang.

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan belasan motor roda dua dengan cara humanis. Kegiatan tersebut digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat

“Kami laksanakan Operasi penyakit masyarakat ini untuk bisa memberikan rasa aman, nyaman dan rasa tentram kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang dengan salah satu kegiatan, razia kendaraan yang menggunakan Kanalpot racing utamanya di malam Ipdul Fitri 1442 H ini” ungkap Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

“Bunyi kanalpot racing yang meresahkan warga ini dilakukan dengan cara humanis. Sistem yang kita gunakan dengan membuka dan menutup jalur tersebut. Sehingga kita berhasil mengamankan 11 kendaraan roda dua yang sekarang diamankan di depan Pos lantas Polres Enrekang,” katanya.

Selain itu, pelanggaran sepeda motor tersebut rata-rata tidak menggunakan helem, Tidak memiliki spion, memakai kanalpot racing, tidak memiliki lampu utama dan pelanggaran lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *