oleh

Polsek Alla Dan Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H Di Lapangan Sepak Bola Belajen

Tribratanewsenrekang.com–Kepolisian Sektor Alla dibantu oleh Personil TNI dan instansi terkait lainnya mengamankan jalannya pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H di Lapangan Sepak Bola Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2021 di wilayah Belajen berlangsung aman dan khidmat, serta mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Alla. Selasa (20/07/2021).

KaPolsek Alla IPTU Sainal Masing mengatakan sebanyak semua personilnya terlibat dalam pengamanan Sholat Idul Adha ini.

“Kepolisian Sektor Alla dibantu oleh personil TNI dan beberapa panitia lainnya pada pagi hari ini melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, personil yang tidak terlibat dalam sprin tetap melaksanakan apel dan patroli untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Hari Raya Idul Adha ini,” katanya.

KaPolsek juga menambahkan, di wilayah Kecamatan lainnya hingga ke pelosok Desa juga dilaksanakan pengamanan oleh personilnya untuk menjaga perayaan Idul Adha agar berlangsung dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

“Seluruh personil Polsek jajaran juga melakukan pengamanan Sholat Idul Adha dan juga nantinya akan dilanjutkan dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, agar tetap berjalan dengan aman dan tertib, serta tentu saja tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas KaPolsek Alla.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *