oleh

Polsek Maiwa Polres Enrekang Limpahkan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Penganiayaan


Tribratanewsenrekang.com — Unit Satuan Reskrim polsek Maiwa Polres Enrekang melimpahkan berkas Perkara Tahap II kasus Penganiayaan di kejaksaan Negeri Enrekang. Rabu(28/8/19)

Pengiriman Tersangka dan barang bukti ke kejaksaan Negeri Enrekang dipimpin langsung oleh Kanit RESKRIM Polsek Maiwa AIPTU GUNTUR didampingi BRIPKA RAMLI Banit RESKRIM Polsek Maiwa Polres Enrekang.

KAPOLSEK Maiwa IPTU ANWAR, S. H Melalui Kanit Reskrim Polsek Maiwa Polres Enrekang AIPTU GUNTUR mengatakan, Sesuai Laporan Polisi nomor : LP/19/VIII/2018/SPKT Polsek Maiwa Polres Enrekang tgl 21 Agustus 2018 kasus Penganiayaan ini sudah rampung dengan tersangka atas nama KATUNG bin LAUPU diterbitkan DPO (Daftar Pencarian Orang) serta dicari selama kurang lebih 1 (satu) tahun dan selanjutnya kami serahkan ke kejaksaan Negeri Enrekang.

Beliau Menambahkan, Tersangka terbukti melanggar pasal 351 ayat (1) KUH-Pidana.

“Kanit RESKRIM polsek Maiwa tidak henti-hentinya nya melakukan sosialisasi agar kasus yang serupa dan lainnya tdk terjadi lagi”

Kapolres Enrekang AKBP IBRAHIM AJI S. Ik berharap dengan penegakan hukum yang dijalani, kasus penganiayaan dengan menggunakan benda tajam yang terjadi di Kabupaten Enrekang bisa di minimalisir.


 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *