oleh

Safari Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewsenrekang.com — Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat Istiqamah Dusun Tampo, Desa Tampo, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at (20/9/19).

Dalam kesempatan tersebut, selesai melaksanakan Shalat jumat berjamaah, bhabinkamtibmas Briptu Umar memberikan sambutan dan pesan kamtibmas, “tolong masyarakat semua waspada, mari ciptakan kamtibmas dengan menjadi polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar” ucapnya.

Ia juga membacakan himbauan kamtibmas Kapolres Enrekang yang mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan mengingatkan masyarakat bahwa sekarang memasuki musim kemarau agar tidak membakar sampah sembarangan tempat dan mencabut stop kontak listrik agar tidak terjadinya kebakaran karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.” Ungkapnya.

Ditambahkannya dalam himbauan tersebut bahwa menghimbau masyarakat agar mencegah terjadinya kebakaran hutan dan tidak membuka lahan sembarangan karena dapat mengakibatkan banjir atau longsor setelah musim hujan datang.” Tukasnya.

Lebih lanjut Iptu Lukman, SH., menuturkan kegiatan safari Jum’at juga digunakan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus menitipkan pesan kamtibmas agar senantiasa tercipta suasana yang terkendali kondusif, imbuh Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *