oleh

Safari Kamtibmas Di Puncak Harapan, Ini Harapan Kapolres Enrekang

Tribratanewsenrekang.com — Kapala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik Melaksanakan safari Kamtibmas di Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang,Sabtu (18/01/20).

Dalam mengisi hari libur, Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang dan di ikuti oleh Para Kasat, Perwira staf serta Personil Polres Enrekang melaksanakan Safari Kamtibmas.

Dalam kunjungannya di Desa Puncak Harapan, Kapolres Enrekang memberikan arahan serta himbauan kepada kepala desa serta tokoh Masyarakat.

Dalam arahannya Kapolres Enrekang mengatakan, pentingnya melakukan kunjungan kerja ke setiap desa dan bertemu dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, adalah sebagai upaya untuk saling mengenal satu sama lain dan mempererat ikatan silaturahmi.

“Tidak salah jika ada pepatah mengatakan, Tak kenal maka tak sayang, dan ini merupakan kewajiban saya untuk lebih dekat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berbaur dengan masyarakat di wilayah hukum Enrekang,” kata AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik

Sementara itu kepala desa puncak harapan bapak Muhammad Ali memberikan apresiasi terhadap Kapolres Enrekang karena menurut beliau baru pertama kali desanya di kunjungi oleh Kapolres Enrekang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *