oleh

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 66, Personil Satlantas Polres Enrekang Lakukan Bakti Sosial

Tribratanewsenrekang.com – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polres Enrekang melaksanakan Bakti Sosial Lintas Agama yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Enrekang, Jumat (10/09/2021).

Terdapat 2 lokasi dimana Bakti Sosial ini dilaksanakan, yakni di Mesjid Ridha Allah Bamba Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang dan Gereja Toraja Jemaat Imanuel Enrekang Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang.

Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam bentuk kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian dan Bakti Polri kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. mengunjungi Mesjid dan Gereja melaksanakan Bakti Sosial Lintas Agama dalam bentuk Kerja bakti dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66,” ungkap Kasat Lantas Polres Enrekang.

Kasat Lantas Polres Enrekang Juga Menambahkan Selain Pelaksanaan Kerja Bakti Akan Dilaksanakan Nantinya Pembagian Masker Kepada Pengendara yang akan dilaksanakan pada esok hari sebagai rasa peduli terhadap masyarakat untuk melaksanakan anjuran protokol kesehatan karena masih masa pandemi covid-19 dalam mencegah penyebarannya.” tutupnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *