oleh

Satuan Sabhara Terus Melakukan Patroli Malam Sebagai Tindakan Preventif Gangguan Kantibmas Pada Malam Hari.

Tribratanewsenrekang.com — Patroli Biru menggunakan kendaraan bermotor roda dua dipemukiman penduduk serta tempat-tempat yang dirasa dapat terjadi gangguan kamtibmas oleh Satuan Sabhara Polres Enrekang, Kamis (14/01/2021) Malam.

Giat ini dilaksanakan dengan lampu rotator warna biru yang menyala terang dan sudah tampak dari kejauhan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Pada giat patroli biru ini anggota menghimbau kepada beberapa masyarakat untuk selalu mewaspadai akan setiap tindak kejahatan yang bisa saja akan terjadi.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat serta roda dua guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Enrekang serta melaksanakan pengaturan jalan raya demi kelancaran berkendara pengguna jalan

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli SH mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli biru diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Enrekang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *