oleh

Tanpa Rasa Pamrih, Bhahinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Turun Langsung Bersama Warga Gotong Royong

Tribratanewsenrekang.com – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsrk Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., pada saat sambang Desa binaannya meaksanakan gotong royong membersihkan tanaman di pinggir jalan  Kamis 27/6/2020.

Kedekatan warga binaan dengan Bripka Iskandar S.E., dibuktikan dengan lancarnya komunikasi bhabinkamtobmas bersama warga yang gotong royong di pinggir jalan di Dusun Kota Desa Pekalobean Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaannya tak canggung langsung bergabung dengan masyarakat desa binaan.

Bripka Iskandar S.E., setelah samapai di tempat tanpa sungkan langsung bergotong royong membersihkan atau memangkas tanaman bersama Warga masyarakat ± 30 orang.

Kades Pekalobean yang juga hadir dan bergabung dalam gotong royong tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas desa Pekalobean yang telah peduli kepada warganya dan tidak takut akibat gotong royong pakaian kotor, ucapnya.

Saya lihat anggota Bhabinkamtibmas berbaur dengan masyarakat yang hadir penuh semangat dan Alhamdulillah kami sangat senang dengan kepedulian anggota Bhabinkamtibmas, ucap Kades

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *