oleh

Tingkatkan Pelayanan Prima, Kanit Intelkam Polsek Anggeraja Polres Enrekang Layani Pembuatan SKCK  Dengan Humanis

Tribratanewsenrekang.com —  Polri selain  melaksanakan tugas sebagai Penegak Hukum juga selaku pengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Salah satu Bentuk tugas pelayanan, Ps. Kanit Intelkam Polsek Anggerana Polres Enrekang Bripka Herwin Rais K. mewujudkannya dengan melayanai salah seorang warga yang ingin mengurus SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Selasa ( 18/2/2020)

Ps. Kanit Intelkam melayani penerimaan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah. Mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi warga masyarakat wilayah hukum Polsek Anggeraja Polres Enrekang baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik.

Pelayanan Prima  pembuatan Rekomendasi SKCK yang tidak berbelit sudah merupakan kewajiban dan yang harus dilakukan polri melayani  masyarakat  ini diwujudkan unit intel Polsek Anggeraja dalam Pengurusan Rekomendasi SKCK yang  dibutuhkan Warga Masyarakat.” Ujar Ps. Kanit Intel.

Saat dikonfirmasi hal yang sama disampaikan Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman SH, “Pembuatan Rekomendasi SKCK  sebagai salah satu bentuk pelayanan polri terhadap warga masyarakat, disamping itu pelayanan dilakukan dengan humanis dan tidak berbelit – belit, Yang penting memenuhi persyaratan administrasi, sopan dan rapi,” Tegasnya.

(Humas Sek Anggeraja37)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *