oleh

Unit Patmor Sat Samapta Lakukan Patroli Perkotaan Amankan Wilayah Enrekang

Tribaratanewsenrekang.com,- Guna menekan dan antisipasi kasus begal dan balap liar, Patroli Sat Samapta Polres Enrekang Perketat penjagaan di jalan poros enrekang-toraja yang rawan begal maupun digunakan sebagai ajang balap liar.

Tim Patmor  Satuan Samapta Polres Enrekang Kota menyisir sejumlah lokasi di wilayah kota enrekang yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Selasa (30/11/2021) . Menggunakan 3 Unit Sepeda motor lengkap dengan senjata laras panjang, 3 personil yang tergabung dalam tim Patmor Sat Samapta melaksanakan tugas patroli rutin akhir pekan dengan mengelilingi wilayah kota.

Sejumlah anggota Patroli Bermotor Satuan Samapta Polres enrekang Kota melaksanakan kegiatan patroli ke beberapa SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Enrekang Kota Enrekang . Kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor tersebut dilaksanakan sebagai langkah preventif Kepolisian Resor Enrekang Kota dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah hukum.

Kasat Samapta AKP Yulianus te’dang.S.H.,M.H.mengatakan bahwa Patroli Samapta yang terdiri dari Patroli Motor Roda dua setiap malam di berikan tanggung jawab untuk melaksanakan patroli maupun penjagaan di lokasi-lokasi tersebut.

Dengan kehadiran anggota Polri di harapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan begal maupun balap liar dapat diminimalisir pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *