oleh

Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Polsek Malua Gelar Operasi Yustisi Gabungan Bersama TNI dan Satpol Kec. Malua

Tribaratanewsenrekang.com. Polsek Malua Polres Enrekang Polda SulSel – Dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian -19 di wilayah Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, personel Polsek Malua melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penggunaan masker, di jalur Depan Mako Polsek Malua, Kamis Pagi (22/07/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Perintah Kapolres Enrekang dan Perbup Enrekang  Nomor 42 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Enrekang.
Pelaksanaan kegiatan di Pimpin Oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H. dan didampingi melibatkan personel Polsek Malua diantaranya PS. Kanit SPKT “I” Aipda La Ode Taluzun, S.H., PS. Kanit Intelkam Bripka Sabaruddin, 2 Anggota Jaga, 1 personil dari Koramil Alla dan 2 personil dari Satpol PP kecamatan Malua.
Giat Operasi yustisi dilaksanakan di laksanakan di Sepanjang Jalur Depan Mako Polsek Malua di Jalan Poros Bhayangkara, No. 01 dengan sasaran Pengendara yang tidak mentaati Protokol Kesehatan.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek IPTU Daud Massangka, S.H. menyampaikan “Beberapa  orang pengendara yang kedapatan melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker diberikan teguran dan memberikan sanksi sosial yaitu menyapu atau membersihkan sampah,” jelas Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *