oleh

Usai Shalat Jumat Berjamaah Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Paham Radikalisme.

Tribratanewsenrekang.comUsai melaksanakan shalat jumat berjamaah Personil Polsek Baraka Bhabinkamtibmas Briptu Asriadi memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan berkoordinasi dengan imam masjid dan juga tokoh agama dan kadus, tepatnya di Mesjid Nurul Iman Dusun Madata Desa Lunjen kecamatan Buntu batu Kabupaten Enrekang. Jumat (02/04/2021).

Bhabinkamtibmas Briptu Asriadi mengatakan tatap muka dengan masyarakat dan tokoh agama guna berkoordinasi dan mengajak berperan aktif menjaga kamtibmas kondusif dan mencegah paham radikal di wilayah desa binaannya.

Menurut Bhabinkamtibmas sangat efektif dan berdayakan para tokoh agama karna mereka memiliki posisi yang sangat penting dan membantu tugas dari kepolisian untuk mencegah aksi masuknya paham radikal dan anti pancasila serta menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Ungkap Briptu Asriadi

Dalam sambang silahturahmi tersebut, disambut hangat tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kadus Desa Lunjen serta ucapan trima kasih atas kehadiran bapak dari pihak kepolisian yaitu Bhabinkamtibmas kami akan selalu menyampaikan kepada warga masyarakat desa Lunjen untuk tidak mudah percaya dengan ajaran radikal.

Di tempat terpisah Kapolsek Baraka AKP Saparuddin. S  menyampaikan “Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat, guna melaksanakan pembinaan juga penyuluhan kamtibmas terkait paham radikal hal ini bertujuan agar masyarakat tidak mudah dihasut oleh ajakan sesat sehingga situasi di desa tetap aman dan kondusif,” ujar kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *