oleh

Warga tenggelam, Polsek Enrekang turun tangan

Tribratanewsenrekang.com — Pemuda asal Kab. Wajo menjadi korban tenggelam di dalam permandian alam Lewaja yang terletak di Kel. Lewaja Kec. Enrekang Kab. Enrekang.

Ambo Intang alias Andi, Umur 19 Tahun, Agama Islam, alamat Palippu Desa Palippu Kec.Tana Sitolo Kab.Wajo nyawanya tidak terselamatkan setelah tenggelam saat berwisata ke wisata Alam Lewaja.

 

Diketahui Kronologis kejadian pada pukul. 11.00 Wita rombongan korban dari Kab.Wajo yang hendak berwisata di permandian Alam Lewaja langsung menuju ke wisata air terjun Permandian lewaja kemudian korban dan menuju ke Sungai Permandian alam lewaja dan melompat ke sungai yang diperkirakan memiliki kedalaman sekitar 3 Meter dan tak lama kemudian korban sudah tidak kelihatan ( Tenggelam ).

 

Menurut Saksi yang melihat bahwa korban tenggelam dan tidak sempat terselamatkan karena terlambat penanganannya sehingga saksi langsung meminta pertolongan kepada pengelola untuk mengangkat korban dari dalam air.

 

Mengetahui hal tersebut Personil Polsek Enrekang Aiptu Wildan dan Bripka Ambo Upe langsung terjun ke TKP untuk melakukan pengamanan TKP meskipun nyawa korban sudah tidak bisa di selamatkan.

 

Kapolsek Enrekang AKP Antonius, T. S.Pd menuturkan bahwa ” mengetahui kejadian tersebut kami memerintahkan anggota kami untuk segera melakukan pengamanan di TKP dan dilakukan olah TKP.

 

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Massenrempulu Enrekang untuk disemayamkan dan akan dibawa ke rumah duka di Palippilu Desa Palippu Kec.Tanasitolo Kab.Wajo.

Adapun hasil visum dokter bahwa tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan atas kejadian meninggalnya korban.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *