oleh

Wujud Kedekatan Antara Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sambangi Warga Binaan.

Tribratanewsenrekang.com  – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Alla melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bripka Agus Priyanto yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi, Minggu (20/November/2022)  Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungan,

Kapolsek Alla IPTU Suyitno saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin kedekatan antara polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Kami berharap dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas, masyarakat semakin dekat dengan Polri dan dapat membantu segala permasalahan yang dihadapi warganya,” ucap Kapolsek IPTU Suyitno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *